Insan Mandiri Property bergerak dibidang penjualan material bangunan untuk pembangunan perumahan, rumah susun, apartemen, rumah pribadi, bangunan untuk sarana umum dan lain-lain. Bahkan ada diantaranya yang membeli kepada kami hanya untuk dijual kembali (Reseller). Selain itu juga, Insan mandiri property menerima permintaan pembuatan design eksterior ataupun interior. Untuk lebih jelasnya kami telah menyediakan galery produk dan juga beberapa portofolio kami baik yang telah selesai kami kerjakan ataupun masih dalam proses penyelesaian. Akhirnya, kami ucapkan selamat datang dan selamat memilih produk yang anda inginkan. Terimakasih atas kunjungannya
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Simulasi Penawaran Harga Batu Terpasang

Misalnya untuk pemasangan batu andesit bintik bakar ukuran 20 x 20

  • Harga batu --------------------------------->Rp. 130.000/m2

  • Ongkos pasang ---------------------------->Rp. 65.000/m2

  • West 10% x harga batu --------------- -->Rp. 13.000/m2

  • Coating -------------------------------------> Rp. 30.000/m2 +

Total----------------------------------------------->Rp. 238.000/m2


Keterangan :

  • West adalah potongan sisa batu yang tidak terpasang pada saat pemasangan. Biasanya sisa batu ini terjadi karena untuk menyesuaikan lahan/tempat pemasangan batu, seperti bagian pinggir lahan/tempat, ataupun bagian pojok, sehingga mengakibatkan batu harus dipotong. Mengapa harus dikenakan pembayaran?karena biasanya pemilik rumah/kontraktor menghitung harga batu dari yang sudah terpasang bukan dari harga batu secara keseluruhan. Oleh karena itu, untuk menghindari kerugian maka kami mengenakan biaya untuk potongan sisa batu tersebut.

  • Coating adalah suatu proses yang bertujuan untuk membuat batu menjadi lebih bagus dan mengkilap. Selain itu juga untuk mempertahankan warna asli batu agar tidak pudar ataupun mudah rusak, sehingga akan tetap terlihat alami.